Solusi atas "Logo Yang Baik Adalah Logo Yang"

Lagi cari cara menjawab tentang logo yang baik adalah logo yang? Kalau iya, kamu sudah ada di situs yang benar.

Btw, kami sudah menyiapkan 1 jawaban mengenai logo yang baik adalah logo yang. Silakan baca kunci jawabannya selanjutnya disini:

Logo Yang Baik Adalah Logo Yang

Jawaban: #1:

1. SEDERHANA

Logo yang sederhana membuat logo mudah diingat dan fleksibel ketika diterapkan kedalam berbagai media visual. Meskipun sederhana, logo haruslah berbeda dan memiliki daya tarik agar tidak membosankan.

2. UNIK

Logo yang unik akan mudah dilihat dan dapat menarik minat yang melihat. Logo unik dapat mudah diingat sehingga menjadi keuntungan tersendiri.

3. MUDAH DIINGAT

Logo dapat mencerminkan pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan. Jika mudah diingat maka secara tidak langsung konsumen akan terus terbayang dan dapat meninggkatkan keuntungan perusahaan.

4. TAHAN LAMA

Logo haruslah tahan lama dalam kondisi waktu apapun. Logo yang tahan lama akan menguntungkan perusahaan. Membuat design ulang logo akan memakan banyak biaya dan waktu. Perubahan logo juga dapat membingungkan konsumen.

5. FLEKSIBEL

Logo tidak hanya ada dalam bentuk gambar, logo akan ditempatkan ke dalam berbagai media seperti stempel, akrilik, dll. Karena itu logo harus dapat ditempatkan kedalam berbagai media tanpa kehilangan bentuk sebenarnya.

6. SESUAI

Logo harus menggambarkan apa yang di tawarkan oleh perusahaan. Logo harus sesuai agar konsumen tidak salah mengerti tentang perusahaan. Dalam hal ini penambahan tag line juga dapat membantu.

7. TEPAT

Tepat disini adalah pemilihan desain elemen logo. Elemen logo seperti warna, font, maskot, dll. dapat menjadi ciri tersendiri bagi perusahaan.


UEFA Europa League unveils new, 'edgier' brand identity - Media Marketing

uefa europa league identity brand marketing liga edgier unveils kia evropska (sumber gambar: www.media-marketing.com)

Bagaimana? Sudah dapat jawabannya kan? Diharapkan jawaban di atas bisa mempercepat penyelesaian peer kamu.

Posting Komentar